Mengenai Saya

Foto saya
sekarang aku adl mahasiswi smstr 5 yg mnjalani hari2ku d kota yg cukup asing (terdampar d makassar) d blog ni, aku hanya ingin share tugas kul aja.... semoga bermanfaat :)

Selasa, 15 Juni 2010

coretanku

16 februari 2010

Malam menjelang sepi
Langit seakan turut sedih
Awan hitam menggantung di dadanya
Berteman dengan sepi dan kelam

Sang angin mengabarkan berita duka kepada alam,
“aku pun dirundung duka…
Tak ada lagi nyanyian cinta bergema,
Tak ada lagi tarian berdendang”

Seekor gagak tua bertengger di dahan mangga,
Sang angin memandang dengan tatapan tajam
Seolah tak ingin mendengar omongan si gagak tua
“pergilah kau!! Terbang jauh kau!! “









18 februari 2010

Ada yang berfacebook ria
Ada yang bengong
Ada yang berkutat dengan hp
Ada yang dandan dengan asiknya
Ada yang serius mendengarkan
Ada yang duduk dengan tampang males
Huuffhhhhtttt…..kelasku…..kawand-kawandku….

Trus apa yang aku lakukan????

Bengong…………

Menunggu mati







02 april 2010


Aku terlalu memenjarakan cintaku dalam ketakutan…..
Tiap detik aku makin memuncak,
Tiap helaan nafas, rasa ini menguat, erat menjerat……..

Ketakutan pun menggelora, membara bak api
Entahlah, sejak kapan aku menjadi gila begini….
Aku tak ingin separuh jiwa hilang dari hidup,
Maaphkan aku memenjarakan cintaku….












17 maret 2010

Silakan jika kau ingin pergi
Aku tak mampu lagi menahanmu,
Tak mampu lagi berteriak mencegahmu pergi
Aku menyerah pada keadaan ini…
Akulah si kalah itu….

Silakan jika kau lebih memilih beranjak dari sisiku…
Silakan pergi, aku tak akan menahanmu lagi….
Selamat jalan kawan….
Semoga di ujung jalan sana kau temui perhentian yang lebih baik…










05 april 2010

Maaph aku tak sempat ucapkan selamat di hari jadimu kasih…
Aku terlalu turutkan emosiku…
Biarkannya meluap, menyakiti kita…

Aku merindukanmu, sangat….
Rindukan kecupan hangatmu…
Kasih, apakah kau rasakan juga??

Aku merindukanmu, sangat….
Merindukanmu…
Merindukanmu…
Meerindukanmu…
Kasihku…







05 april 2010

Setitik keraguan muncul di keluasan hatiku
Kepercayaanku pada cinta tererosi sudah…

Entahlah…
Tak ku tau sejak kapan titik ragu ini tumbuh..
Tak ku tau air laut mana yang mengikis percayaku…
Entahlah…

Setitik keraguan ini menyeruak batinku..
Memperkeruh derak sungai kita…
Akankah setitik ragu ini hambat alir kita ke muara????










07 april 2010

Akankah kita bersanding??
Dalam keadaan seperti ini,
Keegoisan selalu muncul di permukaan
Kita selalu terusik ombak amarah

Akankah kita bersama???
Jika keadaan seperti ini,
Kadang, aku tak kuat lagi mendampingimu
Kadang, aku lelah hadapi sikapmu

Sering kau sakiti aku
Sering kau buatku menangis
Sering kau buatku terbakar emosi
Seringkali cinta hanya menyakiti kita
Aku tak kuat bersamamu
Aku tak tahan lagi disisimu
Mungkin bukanlah aku
Si tulang rusukmu yan hilang itu…
Bukan aku….



08 april 2010

Aku tak tau apa yang terjadi padaku
Aku tak tau apa yang kualami
Aku tak tau perasaan apa ini

Yakinku bertumpu padanya
Pada jiwa asing disana
Pada hati yang tak tersentuh hatiku
Pada rasa yang pernah bertaut

Entahlah apa yang aku alami
Aku yakin padanya
Yakin pada hatinya

Apakah ini hanya sesaat??
Just a short flirting???

God, give me the power…
Give me the answer…
Give me the best to us…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar